Cara Menghilangkan Benjolan Di Bawah Lidah Secara Tradisional

Cara Menghilangkan Benjolan Di Bawah Lidah Secara Tradisional

Selamat datang di blog Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat dan salam sehat untuk kita semua. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi kesehatan yang bermanfaat untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Kami siap melayani pengiriman ke Seluruh Wilayah Indonesia dengan pelayanan khusus dan menarik dari kami"KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI - JAMIN 100% UANG AKAN KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"

Apakah saat ini anda mengalami Benjolan Di Bawah Lidah dan terasa sangat mengganggu? Sudah berobat kemana-mana namun belum juga membuahkan hasil? Jangan khawatir!! Disini kami akan memberikan solusinya yaitu dengan obat herbal QnC jelly Gamat (ANS) sebagai Cara Menghilangkan Benjolan Di Bawah Lidah Secara Tradisional yang aman, alami dan berkhasiat. Cocok dikonsumsi semua kalangan usia, baik itu anak-anak, bayi, baliata, orang dewasa, lansia, serta aman dikonsumsi oleh ibu hamil, ibu menyusui dan usai melahirkan.

Sebelum kita membahas mengenai obat herbal benjolan di bawah lidah, alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu Apa Penyebab dan Gejala Penyakit Benjolan Di Bawah Lidah? Simak sekilas penjelasan artikel dibawah ini.

Mengenal Penyakit Benjolan Di Bawah Lidah

http://iroskesehatanherbal.blogspot.com/2018/10/cara-menghilangkan-benjolan-di-bawah.html
Cara Menghilangkan Benjolan Di Bawah Lidah Secara Tradisional - Benjolan di bawah lidah atau dalam bahasa medisnya disebut dengan Mucocele merupakan penyakityang timbul akibat terputusnya saluran kelenjar ludah yang dikarenakan trauma lokal seperti tergigit atau terbentur kemudian membesar karena terisi dengan lendir yang merupakan akumulasi cairan ludah yang tersumbat. Sering terdapat di bibir bawah bagian dalam dan sering dikarenakan kebiasaan buruk menggigit bibir. Bisa juga muncul di pipi sebelah dalam, lidah bagian bawah dan di dasar mulut. Khusus yang di dasar mulut disebut dengan ranula yang bisa sangat besar dan dibutuhkan penanganan khusus yakni pembedahan karena bisa melebar sampai ke leher dan dibutuhkan penanganan khusus yakni pembedahan bisa melebar sampai ke leher. Biasanya sering terjadi pada anak-anak dan remaja dengan rentang usia antara 10-18 tahun.

Mucocele ukurannya bervariasi, mulai dari 1 mm sampai 1cm lebih. Tidak mengakibatkan rasa sakit namun bisa sangat mengganggu bagi penderitanya. Kebanyakan mucocele bisa sembuh dan pecah sendiri kemudian akan mengeluarkan lendir berwarna kuning bening. Tidak bisa ditentukan berapa lama kesembuhannya, ada yang beberapa minggu, beberapa bulan, bahkan tahunan. Jika selaput luar mucocele cenderung tipis, kemungkinan besar akan bisa pecah dalam waktu singkat jika akumulasi ludah yang tersumbat sudah cukup banyak yang ditandai dengan semakin membesarnya mucocele, namun bila selaput yang membungkus relatif tebal mucocele bisa bertahan lama tidak segara pecah meskipun ukurannya membesar. Dengan begitu, bisa mengganggu penderitanya, mungkin saat makan, berbicara, ataupun menganggu penampilan.

Penyebab Benjolan Di Bawah Lidah

  1. Cedera : Cedera atau trauma pada lidah dapat menyebabkan timbulnya luka di lidah. Seringkali kecelakaan karena tergigit dapat mengiritasi lidah menyebabkan papila membengkak dan sakit. Pembengkakan ini terlihat seperti benjolan merah.
  2. Sariawan : Sariawan adalah lepuh terbuka dan berwarna putih atau kuning. 
  3. Alergi : Alergi pada makanan dapat menyebabkan perkembangan benjolan pada setiap bagian dari lidah, termasuk bagian belakang lidah. 
  4. Penyakit mulut : Penyakit ini biasanya di sebabkan oleh virus usus seperti enterovirus atau coxsackievirus. Kondisi ini menyebabkan demam ringan yang kemudian diikuti dengan sakit tenggorokan . 
  5. Penyebab lainnya : Luka atau benjolan di lidah dianggap terkait dengan kekurangan gizi terutama kekurangan vitamin B12, Seng, Asam folat, dan Besi. Selain itu, fruktuasi hormon dapat menyebabkan perkembangan luka pada lidah.
Pada penderita penyakit ini dilarang mengkonsumsi makanan asin yang mengandung penyebab rasa, yang mana dapat merangsanga aliran ludah yang tersumbat, dikarenakan aliran ludah tersumbat, saliva tidak dapat di alirkan, maka akan muncul benjolan berwarna kebiruan dan apabila di biarkan akan terus membesar.

Tanda Dan Gejala Benjolan Di Bawah Lidah

  • Tidak ada rasa sakit kecuali meradang atau infeksi
  • Benjolan tumbuh lambat, gambaran seperti perut katak
  • Adanya benjolan pada dasar mulut, mendorong lidah ke atas
  • Benjolan berdinding tipis transparan, berwarna biru kemerah-merahan
  • Bila benjolan membesar dapat menganggu bicara, makan atau menelan
  • Benjolan oleh karena satu sebab dapat pecah sendiri, cairan keluar, mengempis kemudian, timbul atau kambuh kembali

Tips Untuk Penderita Penyakit Benjolan Di Bawah Lidah

  • Hindari merokok
  • Istirahat yang cukup
  • Jangan memegang/memencet benjolan
  • Jaga kesehatan mulut, sikat gigi 2 kali sehari
  • Perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan
  • Konsumsi air putih lebih banyak, minimal 6-8 gelas perhari
  • Hindari konsumsi makanan berminyak, pedas tinggi bahan penyedap, dan suhu terlalu dingin

Cara Menghilangkan Benjolan Di Bawah Lidah Secara Alami Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (ANS) Yang Terbuat Dari 100% Ekstrak Teripang Emas Berkhasiat

http://iroskesehatanherbal.blogspot.com/p/obat-herbal-qnc-jelly-gamat-selamat.html

Cara Menghilangkan Benjolan Di Bawah Lidah Secara Tradisional - QnC Jelly Gamat (ANS) merupakan produk kesehatan terbaru rekomendasi para dokter untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit benjolan di bawah lidah. QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal yang diproduksi oleh CV.JOGJA NATURAL HERBAL yang menjadi solusi tepat dan cepat untuk mongobati serta menyembuhkan penyakit benjolan lidah baik anak-anak, bayi, balita, serta pada orang dewasa. QnC Jelly Gamat (ANS) ini terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas Murni sebagai bahan utamanya, selain itu QnC Jelly Gamat Juga sudah memiliki legalitas yang SAH dari BPOM dengan No. Reg TR173301471 serta telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Komposisi  QnC Jelly Gamat

  • Ekstrak Teripang Emas

Teripang emas  merupakan salah satu hewan laut yang dapat dijadikan sebagai bahan utama untuk obat herbal. Hal tersebut dikarenakan teripang emas memiliki kandungan dan nutrisi yang sangat efektif dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk benjolan di bawah lidah. Menurut sebuah penellitian menemukan senyawa anti tumor yang disebut dengan filinopsida A yang berfungsi untuk mencegah adanya pembentukan pembuluh darah mikro baru pada set tumor. Dengan senyawa tersebut dapat menyebabkan set tumor tidak akan mendapatkan masukan nutrisi sehingga gagal untuk berkembang kemudian mati. Hal tersebut tentunya sangat merugikan benjolan karena benjolan tidak akan membesar melainkan hilang dengan sempurna.

Di dalam teripang emas juga terdapat senyawa lainnya yaitu holothuinoside A, holothuinoside B, holothuinoside C, holothuinoside D. Kelima senyawa tersebut terbukti mampu melawan segala jenis tumor termasuk benjolan yang terdapat di bawah lidah atau di dalam tubuh lainnya. Teripang emas memiliki sifat anti bakteri atau mematikan bakteri yang menjadi penyebab benjolan terus berkembang secara efektif mampu dibasmi oleh teripang emas. Teripang emas dilengkapi dengan kandungan gizi yang sangat lengkap terdiri dari 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 25 komponen vitamin, 9 jenis asam amino dan 5 jenis sterol. Kandungan tersebut saling bahu-membahu membangun sistem daya tahan tubuh agar terhindar dari penyakit yang akan menyerang tubuh. Selain benjolan di bawah lidah dapat disembuhkan, kesehatan tubuh juga semakin meningkat.

Seiring berkembangnya teknologi yang semakin mutakhir, kini anda bisa mendapatkan khasiat teripang emas dan mengantongi berbagai nutrisinya dari obat tradisional QnC Jelly Gamat. Teripang yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat (ANS) adalah Golden Stichopus Hermani, hewan laut yang satu ini memiliki kandungan gizi yang super lengkap. Berikut ini merupakan kandungan yang terdapat dalam Teripang Golden Stichopus Hermani , diantaranya : Mineral, Lektin, Saponi, Chondroitin, Asam Amino, Protein 86,8%, Kolagen 80.0%, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin dan Mineral, Glucosaminoglycans(GAGs), Senyawa Aktif Gamapeptide, Sumber vitamin A, B1, B3, dan CC, Kalsium, Besi, Magnesium,Zeng. dll.

Manfaat kandungan aktif yang terdapat pada gamapeptide untuk mengobati benjolan di bawah lidah diantaranya :

  1. Cell Growth Factor mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.
  2. Kandungan antiseptik alamiah dalam QnC Jelly Gamat bertugas untuk memusnahkan perkembangan virus, bakteri, jamur dan berbagai macam mikroorganisme kecil lainnya penyebab infeksi dan peradangan di dalam tubuh.
  3. Kandungan yang terdapat pada Gamapeptide mampu mengatasi Benjolan Di Bawah Lidah yaitu dengan cara mencegah inflamasi/peradangan, 3x mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam, mengaktifkan pertumbuhandan aktivitas sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
  • Meldepuratum (Madu)

Merupakan campuran gula dan senyawa lainnya yang dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Sehingga mirip dengan sirup gula sintetis yang diproduksi terbalik, yang sekitar 48% fruktosa, glukosa 47%, dan sukrosa 5%. Karbohidrat madu yang tersisa adalah maltosa, sukrosa, dan karbohidrat kompleks lainnya. Semua pemanis yang memiliki gizi mengandung jumlah yang sangat kecil dari beberapa senyawa dianggap berfungsi sebagai antioksidan, crysin, pinobanksin, vitamin c, katalase, dan pinocembrin. Komposisi spesifik dari jumlah madu tergantung pada bunga yang tersedia untuk lebah yang menghasilkan madu.

Menurut AM Povov, Peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Ternyata teripang sangat ampuh dalam memusnahkan sel kanker berkat kandungan glikosida. Fungsi glikosida sendiri sebagai senyawa alami yang bersifat anti-tumor dan anti-kanker bahkan benjolan lainnya seperti kista mukokel. Disamping itu kandungan filinopsida A, sangat mujarab guna menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan suplai nutrisi, makanya sel tumor bisa mati.

Testimoni Penyakit Benjolan Di Bawah Lidah

Cara Konsumsi

  • Untuk pengobatan penyakit Benjolan Di Bawah Lidah dengan obat herbal QnC Jelly Gamat bisa diminum 2 sendok makan 3x
  • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan yang lebih optimal lagi dibutuhkan 2-4 botol dalam 1 bulan.

Apabila anda berminat untuk melakukan pengobatan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat, anda bisa langsung memesannya dengan mengirimkan Format Pemesanan melalui SMS/WA seperti contoh di bawah ini :

Ketik
Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp/TLP :

Kirim Ke : 085.223.631.580
Contoh Pemesanan

ANS : 5 Botol : Andita Rahma Wati : Jl. Sambong Asem No.99 RT 009/RW 011, Kel. Sambong Jaya, Kec. Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 085.444.111.xxx

PERHATIAN!!! Kode Produk "ANS" Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Guna Untuk Mempermudah Proses Pengiriman, Jika Anda Tidak Mencantumkannya Maka Pesanan Tidak Akan Kami Proses.

Untuk info lebih lanjut lagi mengenai Harga & Cara Pemesanan, anda bisa KLIK pada gambar di bawah ini :
http://iroskesehatanherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-qnc-jelly-gamat.html

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan kepada anda mengenai Cara Menghilangkan Benjolan Di Bawah Lidah Secara Tradisional. Terimakasih telah berkunjung pada situs blog Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat, semoga dengan produk ini menjadi perantara untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu.

PROMO HARI INI " KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER - DI JAMIN UANG AKAN KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!!
Previous
Next Post »