Cara Menyembuhkan Luka Sunburn (Terbakar Sinar Matahari) Secara Tradisional

Cara Menyembuhkan Luka Sunburn (Terbakar Sinar Matahari) Secara Tradisional


Cara Menyembuhkan Luka Sunburn (Terbakar Sinar Matahari) Secara Tradisional - Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di blog Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi kesehatan yang bermanfaat untuk Anda, kami siap melayani pengiriman ke Seluruh Wilayah Indonesia dengan pelayanan khusus dan menarik dari kami "KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI - JAMIN 100% UANG AKAN KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"

Apakah anda sedang mencari pengobatan alternatif yang aman untuk menyembuhkan luka sunburn (Terbakar Sinar Matahari)? Jika benar, Anda tidak perlu khawatir lagi karena disini kami memiliki solusi yang tepat untuk mengatasi luka yang anda derita yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat (ANS) sebagai Cara Menyembuhkan Luka Sunburn (Terbakar Sinar Matahari) Secara Tradisional. Obat herbal ini terbuat dari Ekstrak Gamat Emas Asli dan Madu (Meldepuratum). Obat herbal QnC Jelly Gamat (ANS) sangat aman dikonsumsi semua kalangan usia baik itu orang dewasa, balita, lansia, anak-anak, bahkan aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Sebelum kita membahas lebih jauh lagi mengenai obat herbal luka sunburn (Terbakar Sinar Matahari) QnC Jelly Gamat, alangkah baiknya kita mengetahui Apa Penyebab dan Gejala dari Luka Sunburn (Terbakar Sinar Matahari)? Simaklah sekilas penjelasan artikel dibawah ini.

Mengenal Luka Sunburn (Terbakar Matahari)

Sunburn adalah jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh sensitivitas kulit yang berlebihan terhadap sinar ultraviolet (UV) yang banyak terdapat pada sinar matahari dan tanning-lamps. Sunburn mengakibatkan luka seperti luka bakar pada kulit yang dapat menimbulkan kemerahan dan rasa nyeri. Kelebihan radiasi UV dapat mengancam jiwa dalam kasus-kasus ekstrim. Radiasi UV yang berlebihan adalah penyebab utama tumor kulit non-ganas. So, adakah obat penyakit kulit sunburn ini? 

Penyebab Luka Sunburn (Terbakar Matahari)

Sunburn terjadi ketika sejumlah sinar matahari atau sinar ultraviolet lain menerjang kulit melebihi kemampuan pigmen pelindung tubuh, melanin, untuk melindungi kulit. Sunburn pada orang berkulit putih dapat terjadi kurang dari 15 menit pada tengah hari, sementara sunburn pada orang berkulit gelap mungkin akan terjadi pada beberapa jam untuk porsi sinar matahari yang sama. Sekarang diketahui bahwa sunburn dan sinar matahari sebaiknya tidak perlu terlalu ditakuti. Kematian hanya terjadi akibat terbakar sinar matahari yang mencapai tahap akut. Sunburn dialami oleh jutaan orang tiap tahunnya. Tidak seperti terbakar secara thermal, sunburn tidak tampak. Seiring dengan waktu kulit mulai menjadi sakit dan merah, rusak sudah kulit. Rsa sakit mencapai puncaknya diantara 6 hingga 48 jam setelah paparan sinar matahari. Pada sunburn yang parah, bisul pada kulit mungkin timbul. Bengkak(edema) pada kulit, khususnya pada kaki, dapat juga timbul. Racun muncul bersamaan dengan sunburn, dan demam dapat terjadi. Pengelupasan kulit biasanya mulai terjadi antara tiga atau delapan hari setelah terbakar.

Konsekuensi dari paparan sinar matahari (sunburn) dalam jangka waktu lama bisa jadi signifikan. Satu bisqul dari tebakar matahari/sunburn menggandakan peluang untuk berkembangnya maligant melanoma. Paparan sinar matahari keronis dapat menyebabkan Keriput dan penuaan pada kulit. Kanker kulit (Sel dasar dan sel kanker squamous) berkaitan langsung dengan sinar matahari (berdasarkan pigmentasi dan lama waktu terpaparnya). Akhirnya, kerusakan akibat dari paparan sinar matahari dan ultraviolet berimplikasi pada penyakit katarak. Sunscreen yang efektif telah berkembang untuk melindungu kulit dari UVA dan UVB (Sinar ultra violet gelombang pendek dan panjang), dimana itu adalah komponen sinar matahari yang berpengaruh pada pembakaran kulit dan kanker.

Suncreen, pakaian yang melindungi, dan kacamata anti ultraviolet merupakan sarana yang direkomendasikan untuk melawan paparan sinar matahari. Menggunakan sunscreen dengan sun protection (SPF) direkomendasikan. Semakin tinggi angka SPF, semkin tinggi pula kemampuannya untuk melindungi. Sayangnya, tak ada cara lain untuk mendapatklan warna kulit coklat dari mata hari selain berjemur.

Gejala Luka Sunburn (Terbakar Matahari)

  • Tanda dan gejala sunburn meliputi :
  • Rasa nyeri atau gatal.
  • Munculnya lepuhan kecil yang bisa pecah
  • Kulit menjadi merah jambu atau kemerahan.
  • Kulit terasa hangat atau panas jika disentuh
  • Sakit kepala, demam, menggigildan kelelahan jika kondisi sudah parah.

Setiap bagian tubuh yang terbuka dapat terbakar sinar matahari. Bahkan bagian tertutup pun dapat terbakar jika Anda memakai pakaian dengan tenunan longgar yang memungkinkan masuknya sinar UV. Mata yang merupakan bagian sangat sensitif juga dapat terbakar sinar matahari. Mata yang terbakar ditandai dengan rasa sakit dan berpasir.

Tanda dan gejala sunburn (Terbakar Sinar Matahari) biasanya muncul dalam beberapa jam setelah paparan sinar matahari. Tapi mungkin diperlukan waktu satu hari atau lebih lama untuk mengetahui tingkat sengatan matahari tersebut. Dalam beberapa hari, tubuh mungkin mulai menyembuhkan dirinya sendiri dengan “mengelupas” lapisan atas kulit yang rusak. Setelah mengelupas, kulit mungkin memiliki warna dan pola yang tidak teratur sementara. Kondisi sunburn yang parah mungkin memakan waktu beberapa hari atau lebih lama untuk sembuh.

Cara Mengatasi Penyakit Sunburn

  • Kompres dengan air dingin
  • Gunakan pelembab
  • Minum banyak air putih
  • Mengurangi peradangan
  • Jangan memencet kulit yang melepuh
  • Kelupas kulit dengan lembut
  • Lindungi kulit dalam masa pemulihan
  • Pergi ke dokter kalo perlu

Meskipun sunburn pada kulit dapat menghilang, namun terlalu banyak terkena sinar UV dapat menyebabkan kerusakan pada kulit yang bersifat tahan lama. Kerusakan ini dapat meningkatkan risiko seseorang terkena kanker kulit, sehingga penting untuk kita menjaga kulit dari sinar matahari.

Terapi Mandi Alami Untuk Meredakan Sunburn (Terbakar Matahari)

  • Rendam dalam bak oatmeal => Ini sangat membantu untuk kulit yang gatal dan sunburn (terbakar sinar matahari)
  • Hindari sabun atau parfum di air mandi karena dapat mengeringkan kulit yang sudah kering dan sunburn (terbakar sinar matahari)
  • Tambahkan 2 cangkir soda kue ke bak mandi untuk membantu meringankan iritasi dan kemerahan akibat sunburn (sengatan matahari)
  • Tmabahkan satu cangkir cuka sari apel ke dalam bak mandi untuk membantu menyeimbangkan pH (Asam atau alkalinitas) kulit yang terkena sunburn (Terbakar sinar matahari), dan meningkatkan penyembuhan.

Cara Menyembuhkan Luka Sunburn (Terbakar Sinar Matahari) Secara Tradisional Yaitu Dengan QnC Jelly Gamat (ANS) Yang Terbuat Dari 100%Ekstrak Teripang Asli


QnC Jelly Gamat (ANS) merupakan produk herbal Asli INDONESIA yang memiliki kualitas terbaik. Obat herbal ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa yaitu mampu mengobati berbagai jenis penyakit, termasuk untuk penyakit kulit seperti luka sunburn atau terbakar sinar matahari.  QnC jelly Gamat diproduksi langsung oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan telah terdaftar di BPOM RI dengan No Reg. TR173301471 serta sudah berlegalitas HALAL dari MUI. Jadi anda tidak perlu merasa khawatir lagi dengan keamanan produk herbal QnC jelly Gamatdi (ANS) ini. - Cara Menyembuhkan Luka Sunburn (Terbakar Sinar Matahari) Secara Tradisional

Komposisi QnC Jelly Gamat

  • Ekstrak Teripang Emas

Teripang merupakan hewan yang hidup di dasar laut, tetapi untuk hewan jenis teripang emas ini mereka hidup di dasar laut paling dalam dengan alasan menghindari predator yang akan memangsa mereka. Beberapa para pakar ahli mengatakan bahwa didasar laut terdapat banyak zat-zat alami yang mampu mengobati berbagai macam penyakit, kemudian dilakukan penelitian terhadap teripang emas yang tumbuh didasar laut paling dalam. Setelah dilakukan penelitian ternyata teripang emas memiliki banyak kandungan yang mampu mengobati berbagai macam penyakit. Kandungan yang terdapat pada teripang emas bersumber dari makanan yang mereka makan di dasar laut dalam. Banyaknya kandungan yang bermanfaat pada teripang emas menjadikan para pakar ahli di indonesia untuk memproduksi Teripang Emas dalam bentuk QnC Jelly Gamat (ANS). Kandungan teripang emas dalam QnC Jelly Gamat tidak berkurang sedikitpun, karena dalam proses produksinya menggunakan teknologi yang super canggih yanitu dengan menggunakan metode "Natural Extracing".

Seiring berkembangnya teknologi yang semakin mutakhir, kini anda bisa mendapatkan khasiat teripang emas dan mengantongi berbagai nutrisinya dari obat tradisional QnC Jelly Gamat. Teripang yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat (ANS) adalah Golden Stichopus Hermani, hewan laut yang satu ini memiliki kandungan gizi yang super lengkap. Berikut ini merupakan kandungan yang terdapat dalam Teripang Golden Stichopus Hermani , diantaranya : Mineral, Lektin, Saponi, Chondroitin, Asam Amino, Protein 86,8%, Kolagen 80.0%, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin dan Mineral, Glucosaminoglycans(GAGs), Senyawa Aktif Gamapeptide, Sumber vitamin A, B1, B3, dan CC, Kalsium, Besi, Magnesium,Zeng. dll.

Kandungan aktif yang berkhasiat penting untuk menyembuhkan luka sunburn (Terbakar Sinar Matahari) diantaranya adalah :
  1. Cell Growth Faktor : mampu memperbaiki sekaligus meregenerasi kembali sel dan jaringan pada kulit yang mengalami kerusakan akibat adanya infeksi. Sehingga sel dan jaringan pada kulit yang mengalami kerusakan tersebut pulih dan aktif kembali.
  2. Kolagen 80,0% : Mampu meningkatkan regenerasi sel-sel kulit mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan luka dalam waktu singkat.
  3. Protein 86,8% : Mampu meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat bukan hanya luka dan bekas saja yang sembuh tetapi juga membuat tubuh menjadi lebih bugar, segar dan sehat.
  4. Gamapeptide : Mampu mencegah inflamasi/peradangan, Mengurangi rasa sakit akibat luka sunburn, mampu menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, serta membuat kulit menjadi muda, sehat dan meningkatkan kecantikan.
  • Meldepuratum (Madu)

Merupakan campuran gula dan senyawa lainnya yang dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Sehingga mirip dengan sirup gula sintetis yang diproduksi terbalik, yang sekitar 48% fruktosa, glukosa 47%, dan sukrosa 5%. Karbohidrat madu yang tersisa adalah maltosa, sukrosa, dan karbohidrat kompleks lainnya. Semua pemanis yang memiliki gizi mengandung jumlah yang sangat kecil dari beberapa senyawa dianggap berfungsi sebagai antioksidan, crysin, pinobanksin, vitamin c, katalase, dan pinocembrin. Komposisi spesifik dari jumlah madu tergantung pada bunga yang tersedia untuk lebah yang menghasilkan madu.

Testimoni Luka Sunburn (Terbakar Sinar Matahari)




Cara Konsumsi:

  • Untuk pengobatan Luka Sunburn (Terbakar Matahari) dengan obat herbal QnC Jelly Gamat bisa diminum 2 sendok makan 3x sehari serta di oleskan 5x sehari.
  • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan yang lebih optimal lagi dibutuhkan 2-4 botol dalam 1 bulan.

Untuk anda yang ingin mendapatkan atau membeli obat herbal luka sunburn (Terbakar Sinar Matahari) QnC Jelly Gamat (ANS) ini caranya sangat mudah sekali. Anda hanya perlu mengirimkan Format Pemesanan ke kontak kami melalui SMS/WA seperti contoh dibawah ini :


Ketik
KODE PRODUK : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp/TLP :

Kirim Ke : 085.223.631.580
Contoh Pemesanan :


ANS : Zahra Amalia : 10 Botol : Jln.Paseh, Kel Panuntutan No.88 RT002/RW 015, Kec.Mangkubumi, Kota Tasikmalaya : 089.999.333.xxx

PERHATIAN!!!  "ANS" merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan pada setiap pemesanan demi mempermudah proses pengiriman. Jika Anda tidak mencantumkan kode "ANS" makan pemesanan tidak akan kami proses.

Untuk anda yang ingin mengetahui lebih detail lagi, anda bisa KLIK pada gambar dibawah ini :
http://iroskesehatanherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-qnc-jelly-gamat.html

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan kepada anda mengenai Cara Menyembuhkan Luka Sunburn (Terbakar Sinar Matahari) Secara Tradisional. Terimakasih telah berkunjung pada blog Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat semoga informasi yang kami berikan ini bermanfaat dan menjadi perantara kesembuhan anda. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu. 

PROMO HARI INI " KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER - DI JAMIN UANG AKAN KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!!
Previous
Next Post »