Pantangan Makanan Bagi Penderita Hidrokel

Pantangan Makanan Bagi Penderita Hidrokel

Selamat datang kembali di situs blog Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Pantangan Makanan Bagi Penderita Hidrokel. Simaklah sekilas artikel kami di bawah ini!!!

Inilah Pantangan Makanan Bagi Penderita Hidrokel

http://iroskesehatanherbal.blogspot.com/2019/01/pantangan-makanan-bagi-penderita.html

Hidrokokel adalah terkumpulnya cairan di sekeliling testis (buah zakar), yang umumnya tidak sakit dan tidak berbahaya. Meski demikian, penumpukan cairan ini bisa membuat skrotum (kantung buah zakar) membengkak dan menimbulkan rasa tidak nyaman. Pria dewasa penderita hidrokel biasanya akan merasa tidak nyaman karena membesarnya ukuran skrotum, dan bobotnya juga semakin berat.

Seorang peria akan semakin berisiko menderita hidrokel setelah usia 40 tahun. Selain itu, pria yang mederita infeksi (termasuk infeksi menular seksual) atau memiliki cedera skortum juga berisiko terkena penyakit ini. Sedangkan pada bayi, risiko hidrokel akan meningkat jika terlahir prematur.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Hidrokel


Dibawah ini ada beberapa pantangan makanan untuk penderita penyakit hidrokel yang WAJIB Anda ketahui, diantaranya :

♦Kopi Dan Alkohol♦

Sebaiknya makanan yang mengandung gula berlebihan juga harus dihindari bagi yang menderita penyakit hidrokel yaitu untuk masa penyembuhan penyakit ini, Jadi, Anda harus menghindari permen, sirup, cookies, dan makanan minuman yang lain yang mengandung gula banyak.

♦Gula Berlebihan♦

Minuman yang mengandung alkohol ini memang sangat berbahaya sekali untuk Anda konsumsi, tidak hanya dapat merusak kesehatan namun juga dapat meningkatkan resiki yang sangat tinggi. Akan merasakan panas dan juga akan menyebabkan kondisi kondisi semakin lemah untuk pulih. Begitu juga dengan kopi, kopi akan membuat Anda lebih merasa lelah dan juga gelisah.

♦Daging Olahan♦

Daging olahan yang dimaksud itu seperti hot dog. sosis, dan daging asap yang biasanya mengandung lemak jenuh yang tinggi. Dikarenakan daging olahan ini sudah diberi macam-macam bahan tambahan seperti bahan pengawet yang tentu saja dapat meningkatkan resiko. inilah alasan mengapa daging olahan ini termasuk ke dalam makanan yang harus di hindari bagi yang menderita penyakit hidrokel.

Selain itu ada juga pantangan makanan yang lainnya seperti :

  • Buah-buahan, seperti nangka, durian, anggur.
  • Sayuran, seperti sawi putih, toge, santan, kangkung, cabai
  • Makanan yang mengandung pengawet seperti mie instant
  • Jeroan hewan seperti usus, jantung, hati, dan otak
  • Makanan dan minuman yang memiliki kandungan alkohol
  • Hindari makanan dan juga minuman yang bersoda-soda dan ice cream
  • Makanan dan juga minuman yang mengandung kafein, seperti, kopi dan juga coklat
  • Makanan laut (Sea Food) seperti kepiting, cumi, udang, dan lainnya.
  • Makanan yang memiliki kandungan protein dan lemak yang tinggi
  • Harus menghindari makanan yang memiliki kandungan santan
  • Harus hindari makanan yang diolah dan dimatangkan dengan cara di goreng dan di bakar.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan kepada Anda mengenai Pantangan Makanan Bagi Penderita Hidrokel. Semoga informasi yang telah kami sampaikan bermanfaat dan dapat berguna Bagi Anda. Untuk Anda atau anak Anda yang saat ini menderita penyakit Hidrokel, kami memiliki solusi yang tepat dan aman untuk mengatasinya secara alami yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal hidrokel QnC Jelly Gamat. Karena obat herbal ini memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa untuk mengatasi, mengobati, dan menyembuhkan penyakit hidrokel yang di derita oleh Anda atau anak Anda.

Produk herbal yang kami rekomendasikan ini sudah teruji aman dikonsumsi karena sudah memiliki legalitas HALAL dari MUI serta sudah terdaftar di BADAN - POM dengan nomor registrasi TR 173301471. Jadi Anda tidak perlu merasa khawatir lagi saat mengkonsumsi obat herbal ini. Untuk informasi lebih lanjut lagi silahkan KLIKCara Mengobati Penyakit Hidrokel Pada Anak Dan Dewasa Secara Tradisional.
Previous
Next Post »