Cara Mengobati Patah Tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri

Cara Mengobati Patah Tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri

Cara Mengobati Patah Tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri - Selamat datang dan selamat berkunjung di blog Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat dan salam sehat untuk kita semua. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi seputar kesehatan yang bermanfaat untuk anda, kami siap melayani ke SELURUH WILAYAH INDONESIA dengan pelayanan khusus dan menarik dari kami yaitu "KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI – JAMIN 100% UANG AKAN KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA”.

Apakah anda memiliki keluhan Patah Tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri? Ingin mengobatinya namun masih bingung bagai mana cara mengobatinya? Nah, saat ini anda datang pada situs yang tepat, karena disini kami akan membahas mengenai Cara Mengobati Patah Tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat (ANS) yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas dan Meldepuratum (Madu). Obat herbal QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia baik itu balita, anak-anak, orang dewasa, lansia, serta aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Namun, sebelum kita membahas lebih jauh lagi mengenai obat herbal patah tulang selangka/bahu kanan atau kiri QnC Jelly Gamat (ANS). Alangkah baiknya terlebih dahulu kita mengetahui Apa Penyebab dan Gejala dari Patah Tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri? Simak sekilas penjelasan artikel dari kami dibawah ini.

Mengenal Patah Tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri

http://iroskesehatanherbal.blogspot.com/2018/11/cara-mengobati-patah-tulang.html

Cara Mengobati Patah Tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri - Terjatuh atau mengalami kecelakaan lalu lintas bisa membuat Anda mengalami patah tulang selangka/bahu. Jika sudah begitu, biasanya dokter akan melakukan beberapa tindakan pengobatan mulai dari pemberian obat, operasi, hingga terapi/ Jika anda melakukan pengobatan sesuai prosedur dokter, kondisi anda akan membaik seiring dengan berjalannya waktu. Lantas, berapa lama waktu yang yang dibutuhkan untuk sembuh setelah patah tulang selngka atau bahu? Baca Juga : Pengobatan Alternatif Menghilangkan Kutil Kelamin

Penyebab Patah tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri

Tulang selangka atau bahu manusia akan mengeras seutuhnya mencapai usia 20 tahun. Orang yang paling rentan mengalami patah tulang selangka adalah anak-anak dan remaja. Risiko patah tulang akan menurun saat mereka bertambah usia dan kembali meningkat saatmereka memasuki usia senja ketika kepadatan tulang berkurang. Berikut ini beberapa hal yang menyebabkan terjadinya patah tulang selangka atau bahu. Berikut ini hal yang mmenyebabkan terjadinya patah tulang selangka atau bahu, diantaranya :

1. Kecelakaan. Patah tulang selangka sering terjadi akbat kecelakaan mobil, motor, atau bersepeda.
2. Olahraga. Hantaman langsung ketika berolahraga pada bagian bahu juga bisa menyebabkan patah tulang selangka.
3. Terjatuh. Ketika terjatuh dan mendarat pada bahu, atau pada lengan yang lurus bisa mengakibatkan terjadinya patah tulang selangka.
4.  Kelahiran. Bayi yang baru lahir bisa mengalami patah tulang selangka ketika menjalani proses persalinan. Baca Juga : Cara Menghilangkan Benjolan Di Bawah Lidah Secara Tradisional

Tanda Dan Gejala Patah Tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri

Patah tulang selangka atau bahu biasanya terlihat sangat jelas. Anda akan merasakan retakan dan muncul rasa sakit yang tidak tertahankan. Setelah itu, gejala-gejala lain yang muncul adalah :

1. Kulit akan terlihat memar
2. Kesulitan menggerakan lengan dan bahu
3. Terdapat benjolan dan terasa empuk saat dipegang
4. Mati rasa atau kesemutan jika saraf di lengan terluka
5. Rasa sakit dan pembengkakan pada area yang cedera
6. Bahu merosot ke bawah dan ke depan karena beban dan lengan
7. Mungkin akan terjadi pendarahan jika tulang merobek jaringan dan kulit. Baca Juga : Obat Tradisional Untuk Infeksi Kulit Berjamur

Pertolongan Pertama Pada Seseorang Yang Menderita Patah Tulang Selangka/ Bahu Kanan Atau Kiri

Jika anda atau orang yang terkenal mengalami patah tulang selangka atau bahu, selama menunggu dokter melakukan penanganan, Anda bisa gunakan handuk atau kain panjang sebagai penyangga lengan/sling. Usahakan untuk sedikit mungkin menggerakkan bagian lengan atau bahu yang cedera.

Minum obat pereda rasa sakit. seperti paracetamol  untuk mengurangi rasa sakit yang ada. Kompres bagian yang mengalami cedera dengan menggunakan es untuk mengurangi rasa sakit dan pembengkakkan. Tapi pastikan untuk tidak menempel kan es secara langsung mengenai kulit. Gunakan kain untuk membungkus es sebelum mengompres. Baca Juga : Obat Tradisional Jamur Kulit Di Selangkangan dan Paha

Cara Mengobati Patah Tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (ANS) Yang Terbuat Dari Ekstra Gamat Murni

http://iroskesehatanherbal.blogspot.com/p/obat-herbal-qnc-jelly-gamat-selamat.html

Cara Mengobati Patah Tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri - Solusi tepat atasi patah tulang selangka/bahu kanan atau kiri yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat (ANS) yang merupakan produk herbal multi khasiat masakini yang terbuat dari Ekstrak Gamat Emas Murni yang dioproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL serta dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam. Obat herbal QnC Jelly Gamat (ANS) ini sudah memiliki izin edar resmi dari BPOM TR 173310471 serta sudah berlegalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga dipastikan produk herbal yang kami rekomendasikan ini sangat aman untuk dikonsumsi baik sebagai suplemen maupun sebagai obat untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit akut, kronis, maupun non kronis, termasuk patah tulang selangka/bahu kanan atau kiri.

INGAT KODE PRODUKNYA : "ANS"

Komposisi QnC Jelly Gamat

  • Ekstrak Teripang Emas

Apa itu teripang??? Teripang atau sering disebut juga dengan timun laut (sea cucumber) merupakan jenis hewan laut hidupnya di dasar laut hidupnya pada dasar laut, sama seperti ikan hidupnya di air namun bentuknya tidak menyerupai ikan. Di seluruh lautan dunia terdapat teripang akan tetapi jumlah dan jenis nya berbeda-beda, dari berbagai spesies teripang di dunia teripang emas merupakan salah satu teripang terbaik akan kandungannya, sangat komplit dan berkhasiat tinggi untuk pengobatan.

Seiring berkembangnya teknologi yang semakin mutakhir, kini anda bisa mendapatkan khasiat teripang emas dan mengantongi berbagai nutrisinya dari obat tradisional QnC Jelly Gamat (ANS). Teripang yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Golden Stichopus Hermani, hewan laut yang satu ini memiliki kandungan gizi yang super lengkap. Berikut ini merupakan kandungan yang terdapat dalam Teripang Golden Stichopus Hermani, diantaranya: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosasminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Saponin, Omega-3,6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide, Cell Growth Factor.

Sebuah penelitian pada tahun 1992 di Universitas Queensaland, Australia, berhasil mengungkapkan bahwa teripang/ gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rusak serta anti pembengkakan. Sebab teripang/gamat ini merupakan sumber  utama vitamin A, B1, B2, B3, dan C, kalsium, besi, magnesium, dan zeng yang berperan meregenerasi sel tubuh yang telah rusak. Hal ini tentu dapat membantu mengobati patah tulang selangka/bahu kanan atau kiri yang anda alami.

Glucosaminoglycans (GAGs) bermanfaat guna untuk meredakan rasa nyeri akibat saraf-saraf yang ikut terputus bersamaan dengan tulang yang patah. Selanjutnya, Asam Amino akan memperbaiki saraf-saraf serta jaringan yang putus/robek tsb agar cepat membaik. Peran Chondroitin sulfat dengan nutrisi, mampu membentuk serta memperbaiki tulang yang patah dengan membentuk tulang rawa baru, kali tulang rawanya mengalami patah atau remuk. Bukan hanya itu chondroitin juga memiliki efek anti inflamasi atau peradangan agar saat terjadi gesekan di kala bergerak tidak akan meimbulkan rasa sakit, membentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan dan lain sebagainya.

Prof. Dr. Ridzwan Hasim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa "Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang  sangat mudah diuraikan oleh enzim dan pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% kolagen berguna sebagai peningkatan jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang akan menjadfi rapuh dan mudah pecah seperi kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang. Artiya kolagen ini dapat memperkuat tulang yang telah mengalami patah, sehingga dengan adanya kolagen akan membuat tulang yang patah menjadi kuat.

Selain itu, Antiseptik Alamiah juga bermanfaat untuk menjaga patah tulang selangka/bahu dari infeksi patah tulang (Seperti infeksi bakteri staphylococcus aureus). Serta memiliki kandungan protein yang sangat tinggi, protein akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh anda akan lebih segar, bugar dan lebih sehat tentunya.


  • Meldepuratum (Madu)

Merupakan campuran gula dan senyawa lainnya yang dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Sehingga mirip dengan sirup gula sintetis yang diproduksi terbalik, yang sekitar 48% fruktosa, glukosa 47%, dan sukrosa 5%. Karbohidrat madu yang tersisa adalah maltosa, sukrosa, dan karbohidrat kompleks lainnya. Semua pemanis yang memiliki gizi mengandung jumlah yang sangat kecil dari beberapa senyawa dianggap berfungsi sebagai antioksidan, crysin, pinobanksin, vitamin c, katalase, dan pinocembrin. Komposisi spesifik dari jumlah madu tergantung pada bunga yang tersedia untuk lebah yang menghasilkan madu.

Testimoni Patah Tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri

http://iroskesehatanherbal.blogspot.com/2018/11/cara-mengobati-patah-tulang.html
http://iroskesehatanherbal.blogspot.com/2018/11/cara-mengobati-patah-tulang.html
http://iroskesehatanherbal.blogspot.com/2018/11/cara-mengobati-patah-tulang.html

Cara Konsumsi

  • Untuk pengobatan penyakit Patah Tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri dengan obat herbal QnC Jelly Gamat bisa diminum 2 sendok makan 3x sehari.
  • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan yang lebih optimal lagi dibutuhkan 2-4 botol dalam 1 bulan.

Nah, untuk anda yang memiliki keluhan seperti Patah Tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri dan ingin mengobati nya dengan obat herbal patah tulang selangka/bahu kanan atau kiri QnC Jelly Gamat. Caranya sangat mudah sekali yaitu hanya dengan mengirimkan Format Pemesanan melalui SMS/WA seperti contoh dibawah ini:

Ketik:
ANS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlpn :

Kirim Ke 085.223.631.580
Contoh Pemesanan  :


ANS : 4 Botol : Adriana Lestarai : Jl. Cisayong No.55, Kel. Cisayong Rt 008/Rw 013, Kec. Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawabarat : 087.223.666.xxx



PERHATIAN!!! Kode Produk "ANS" Merupakan Suatu Kode Format Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang WAJIB Anda Cantumkan Dalam Setiapa Melakukan Pemesanan Kepada Kami, Apabila Anda Tidak Mencantumkannya Makan Pemesanan Tidak Dapat Kami Proses.

Untuk informasi lebih lanjut lagi mengenai Harga, Cara Pemesanan & Pembayaran, anda bisa KLIK pada gambar dibawah ini :

http://iroskesehatanherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-qnc-jelly-gamat.html

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai Obat Herbal Patah Tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri QnC Jelly Gamat (ANS). Terimakasih sudah meluangkan sedikit waktu Anda untuk berkunjung di blog Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat, semoga informasi yang telah kami sampaikan ini bermanfaat dan menjadi perantara bagi kesembuhan Anda. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu.

PROMO HARI INI " KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER - DI JAMIN UANG AKAN KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!!
Previous
Next Post »