Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Ankylosing Spondylitis

Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Ankylosing Spondylitis


Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Ankylosing Spondylitis - Selamat datang dan selamat berkunjung di blog Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat dan salam sehat untuk kita semua. Pada kesempatankali ini, kami akan berbagi informasi seputar kesehatan untuk anda, kami siap melayani pengiriman ke SEMUA WILAYAH INDONESIA dengan pelayanan khusus dan menarik dari kami “KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI – JAMIN 100% UANG AKAN KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA”

Untuk anda yang menderita penyakit Ankylosing Spondylitis dan sedang mencari pengobatan alternatif yang aman. Disini kami akan merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Ankylosing Spondylitis. Obat herbal ini terbuat dari Ekstrak Teripang Emas Murni dan Meldepuratum (Madu) yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti penyakit ankylosing spondylitis ini.

Namun, sebelum kami membahas lebih jauh lagi mengenai Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Ankylosing Spondylitis, alangkah baiknya kita mengetahui Apa Penyebab dan Gejala dari Penyakit Ankylosing Spondylitis? Simak sekilas penjelasan artikel di bawah ini.

Mengenal Penyakit Ankylosing Spondilitis

http://iroskesehatanherbal.blogspot.com/2018/10/obat-herbal-untuk-mengobati-penyakit.html

Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Ankylosing Spondylitis - Ankylosing spondylitis adalah penyakit kronis yang menyebabkan tulang belakang mengalami peradangan. Penyakit ini juga bisa membuat ruas tulang belakang melebur sehingga penderita sulit bergerak dan menjadi bungkuk. Jika ankylosing spondylitis sampai menyerang tulang rusuk, penderitanya akan mengalami kesulitan bernapas. Fakta mengungkap bahwa ankylosing spondylitis lebih sering terjadi pada laki-laki dibanding perempuan, yaitu tiga banding satu. Penyakit ini bisa terjadi di segala usia, tapi umumnya mulai berkembang pada masa remaja atau dewasa awal (sekitar usia 20 tahunan).

Baca Juga : Cara Menghilangkan Benjolan Di Bawah Lidah Secara Tradisional

Gejala ankylosing spondylitis berkembang selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun. terkadang, gejalanya juga datang dan pergi, membaik dan memburuk, dan muncul dalam rentang waktu tertentu. Untuk menghindari komplikasi, penyakit ini harus ditangani dengan metode pengobatan yang tepat.

Penyebab Penyakit Ankylosing spondylitis

Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan ankylosing spondylitis. Gen HLA-B27 diduga memiliki peranan, karena 90% penderita memiliki gen tersebut. Namun, sebagian besar dari orang yang memiliki gen ini tidak mengalami ankylosing spondylitis.

Genjala Penyakit Ankylosing Spondylitis

Kemunculan ankylosing spondylitis biasanya ditandai dengan rasa nyeri atau kaku di leher, punggung bawah, tulang rawan di antara tulang dada dan tulang rusuk, serta nyeri di panggul. Kondisi ini umumnya dirasakan pada waktu bangun tidur atau setelah berdiam dalam suatu posisi selama sekian waktu.
Ankylosing spondylitis juga bisa disertai dengan gejala atau kondisi lainnya, sperti :
  • Enthesis. Peradangan yang terjadi di tempat melekatnya ligamen dan tendon dengan tulang.
  • Kelelahan. Penderita ankylosing spondylitis akan merasa mudah lelah dan seperti kehilangan energi untuk beraktivitas.
  • Arthritis. Pada ankylosing spondylitis dapat juga terjadi peradangan sendi pada bagian tubuh lain, seperti pada sendi panggul dan lutut.

Komplikasis Yang Di Sebabkan Oleh Penyakit Ankylosing Spondylitis

Pada kasus ankylosing spondylitis yang parah, pembentukan tulang baru sebagai bagian dari proses penyembuhan akibat radang, menyebabkan ruas tulang belakang menjadi saling menyatu, kaku, dan tidak fleksibel lagi. Jika hal ini terjadi pada tulang rusuk, pengembangan paru dan fungsui pernafasan akan terganggu.  Beberapa komplikasi yang mungkin dapat ditimbulkan adalah :
  1. Amyloidosis. Merupakan kondisi dimana protein amiloid yang seharusnya diproduksi di sumsum tulang belakang justru tumbuh di beberapa organ lain, seperti jantung, hati, dan ginjal.
  2. Gangguan jantung. Biasanya berupa peradangan atau gangguan lain pada bagian aorta. Aorta yang mengalami peradangan bisa melebar dan menyebabkan kerja jantung menjadi terganggu.
  3. Patah (fraktur) tulang belakang. Hal ini menyebabkan tulang belakang semakin lemah, pembungkukan yang terjadi semakin parah, serta gangguan pada sumsum dan saraf tulang belakang.
  4. Sindrom cauda equin. Terjadi ketika saraf di dasar tulang belakang tertekan. Kondisi ini menimbulkan rasa sakit di bokong dan panggul, tungkai terasa lemas, sulit berjalan, dan gangguan sistem urine.
  5. Radang mata. Kondisi ini menyebabkan mata menjadi sakit, pandangan kabur, dan sangat sensitif terhadap cahaya. Dengan kondisi ini, penderita tentu akan kesulitan untuk melakukan aktivitas normal.
  6. Aktivitas terganggu. Penderita tidak bisa melakukan aktivitas sehari-hari seperti dalam kondisi sehat. Selain itu, pola hidup mereka pun akan berubah, misalnya terpaksa harus bekerja paruh waktu dari rumah. Baca Juga =>> Obat Herbal Keputihan Akibat Jamur Yang Yak Kunjung Sembuh

Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Angkylosing Spondylitis Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (ANS) Yang Terbuat Dari Ekstrak Teripang Emas Murni

http://iroskesehatanherbal.blogspot.com/p/obat-herbal-qnc-jelly-gamat-selamat.html



Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Ankylosing Spondylitis - QnC Jelly Gamat (ANS) merupakan produk asli indonesia yang diproduksi oleh prusahaan ternama yaitu CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang telah lolos verifikasi dan mendapatkan izin edar dari BPOM RI dengan No Reg TR 173301471 serta telah mengantongi HALAL dari MUI. Sehingga dapat dipastikan produk herbal yang kami rekomendasikan ini aman untuk dikonsumsi, baik sebagai suplemen maupu sebagai obat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, termasuk penyakit Ankylosing Spondylitis.

QnC Jelly Gamat (ANS) ini terbuat dari bahan herbal alami yaitu Ekstrak Teripang Emas yang masih segar tanpa adanya campuran bahan kimia berbahaya sedikitpun. Khasiat dan manfaat dari teripang emas ini tidak perlu diragukan lagi, sudah cukup banyak penelitian yang membuktikan bahwa di dalam teripang emas ini terdapat zat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan sangat bagus untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit baik penyakit itu Akut, Kronis maupun Non Kronis.


Komposisi QnC Jelly Gamat

  • Ekstrak Teriang Emas

Tripang, juga dikenal sebagai holothurians, adalah invertebrata laut yang hidup di air laut dangkal, karang flat dan lereng dengan energi hidrodinamik cukup. Ada banyak spesies Holothuroidea dan Stichopus, salah satu contohnya, di distribusikan secara luas di seluruh daerah tropis wilayah Indo-Pasifik. "Gamat", istilah Melayu untuk teripang, banyak digunakan secara oral maupun topikal untuk mengobati berbagai penyakit termasuk nyeri punggung bawah dan rematik. Penggunaannya semakin populer karena komersialisasi, khususnya di Malaysia. Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa ekstrak teripang memiliki beberapa sifat terapeutik seperti promotor jaringan lunak penyembuhan dan sebagai antibakteri, antijamur, antitumor, antianaphylactic, antiinflamasi, antinociceptive dan antioksidan.

Penelitian sebelumnya mengevaluasi dampak dari penyembuhan tibialis patah tulang setelah pemberian oral ekstrak sp1 Stichopus dengan menggunakan kelinci menunjukkan peningkatan penyembuhan patah tulang di kelinci yang diberikan dosis rendah (1mg / kg) dari ekstrak teripang , efek langsung dari ekstrak teripang pada sel tulang atau tidak langsung melalui beberapa mekanisme sistemik yang mempengaruhi metabolisme tulang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan kelayakan dan aktivitas fungsional sel osteoblas manusia ketika tumbuh dalam media kultur ditambah dengan ekstrak sp1 Stichopus pada konsentrasi yang berbeda-beda. Meskipun terdapat penelitian sebelumnya mengenai efek ekstrak teripang di jalur sel lain seperti fibroblast, osteoklas dan sel endotel, penelitian dalam literatur tentang efek dari ekstrak teripang pada sel osteoblas manusia. Osteoblas memainkan peran penting dalam pembentukan dan mineralisasi matriks tulang.

Seiring berkembangnya teknologi yang semakin mutakhir, kini anda bisa mendapatkan khasiat teripang emas dan mengantongi berbagai nutrisinya dari obat tradisional QnC Jelly Gamat. Teripang yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat (ANS) adalah Golden Stichopus Hermani, hewan laut yang satu ini memiliki kandungan gizi yang super lengkap. Berikut ini merupakan kandungan yang terdapat dalam Teripang Golden Stichopus Hermani , diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosasminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Saponin, Omega-3,6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide, Cell Growth Factor.

Diantara semua kandungan yang ada di atas, Gamapeptide merupakan kandungan aktif yang paling istimewa karena hanya ditemukan pada teripang emas, bahan utama QnC Jelly Gamat (ANS) saja. Gamapeptide sendiri memiliki beberapa khasiat diantaranya : Mampu menstabilkan emosi, Mampu untuk mencegah inflamasi, Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengatifkan sel-sel, 3x mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam, Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mengurangi rasa sakit yang di rasakan penderita ankylosing spondylitis

1. Selain Gamapeptide, kandungan Kolagen 80,0% juga bermanfaat disini karena dapat membantu memperkuat tulang dan berperan sebagai peningkat jaringan dalam pertumbuhan tulang. Dalam tulang, kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi.
2. Dan dibantu dengan kandungan Cell Growth Factor yang dapat merangsang regenerasi/ pemulihan sel dan jaringa tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk sekalipun, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali sebagaimana mestinya.

Dari semua manfaat teripang emas ini dapat dikatakan sebagai salah satu zat alami yang dapat membantu pengokohan tulang dan sendi. Kandungan yang ada dalam teripang emas dapat memperbaiki serta membangun tulang rawan pembentuk sendi yang terkikis akibat benturan, cedera, kecelakaan, serta kelainan pada struktur tulang dalam.

  • Meldepuratum (Madu)

Merupakan campuran gula dan senyawa lainnya yang dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Sehingga mirip dengan sirup gula sintetis yang diproduksi terbalik, yang sekitar 48% fruktosa, glukosa 47%, dan sukrosa 5%. Karbohidrat madu yang tersisa adalah maltosa, sukrosa, dan karbohidrat kompleks lainnya. Semua pemanis yang memiliki gizi mengandung jumlah yang sangat kecil dari beberapa senyawa dianggap berfungsi sebagai antioksidan, crysin, pinobanksin, vitamin c, katalase, dan pinocembrin. Komposisi spesifik dari jumlah madu tergantung pada bunga yang tersedia untuk lebah yang menghasilkan madu.

INGAT KODE PRODUK : "ANS"

Pendapat para ahli tentang keunggulan teripang : Seorang ahli nutrisi, Walter Kee Mun Yee kepada Trubus lumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Keduanya berperan dalam memulihkan penyakt sendi. Selain itu, kandungan Glucasaminoglycans (GAGs) merupakan zat antithrombogenik sebagai pelancar peredaran darah yang menggumpal. Riset lain dari Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.

Testimoni Penyakit Ankylosing Spondylitis






Cara Konsumsi

  • Untuk pengobatan penyakit Ankylosing Spondylitis dengan obat herbal QnC Jelly Gamat bisa diminum 2 sendok makan 3x sehari.
  • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan yang lebih optimal lagi dibutuhkan 2-4 botol dalam 1 bulan.

Bila anda ingin merasakan langsung khasiat dan manfaat dari obat herbal QnC Jelly Gamat, anda bisa memesannya langsung dengan cara mengirmkan Format Pemesanan melalui SMS/WA  seperti contoh dibawah ini :

Ketik
KODE PRODUK : Jumlah produk : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/TLP :

Kirim Ke : 085.223.631.580
Contoh Pemesanan :

ANS : 20 Botol : Ririn Ramadanti : Jln. Paseh No.55, Kel. Panuntutan RT 009/ RW 011, Kec. Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 085.444.111.xxx


PERHATIAN!!!!!"ANS" Merupakan Kode Yang WAJIB Anda Cantumkan Dalam Setiap Melaukan Pemesanan Guna Untuk Mempermudah Pengiriman, Jika Anda Tidak Mencantumkannya Maka Pengirman Tidak Akan Kami Proses.

Ingin tahu lebih detail lagi mengenai Harga & Cara Pemesanan QnC jelly Gamat!! Silahkan KLIK pada gambar di bawah ini :

http://iroskesehatanherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-qnc-jelly-gamat.html

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan kepada anda mengenai Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Ankylosing Spondylitis, semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan menjadi perantara bagi kesembuhan anda. Terimakasih untuk anda yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di blog Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat, semoga lekas sembuh dan sehat selalu.

PROMO HARI INI " KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER - DI JAMIN UANG AKAN KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!!
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Cermin Dunia
AUTHOR
20 Desember 2019 pukul 20.33 delete

SELAMAT DATANG BOSSKU DI SITUS JUDI CASINO ONLINE KAMUBET, MUDAH MENANG BERSAMA KAMI YA BOSKU 💕
MINIMAL DEPOSIT SUPER RINGAN HANYA RP 10.000 DAN WITHDRAW RP 50.000 SAJA BOSSKU💕💕

BANYAK BONUS BONUS YANG KAMI SEDIAKAN BOSSKU, ANTARA LAIN SEBAGAI BERIKUT BOSSKU^^

BONUS DEPOSIT 50% NEW MEMBER GAME SLOT (TO x4)✔️
BONUS DEPOSIT HARIAN 20%✔️
BONUS WELCOME DEPOSIT 100% UNTUK SABUNG AYAM (TO x10)✔️
BONUS DEPOSIT NEW MEMBER GAME SPORTBOOK 100% (TO x10)✔️
BONUS ROLLINGAN CASINO 1%✔️
BONUS CASHBACK SLOT GAMES UP TO 20%✔️
BONUS CASHBACK SPORTBOOK 10%✔️

MUDAH MENANG BERSAMA KAMI DI KAMUBET
AJAK JUGA TEMAN NYA UNTUK BERMAIN DI SITUS KAMI
UNTUK MENDAPATKAN BONUS REFFERAL YANG KAMI SEDIAKAN

======SPORTBOOK======
- SBOBET | AFB88 | IBCBET -
Minimal Bet Parlay : Rp 10.000
Minimal Single Bet : Rp 10.000

======DISKON TOGEL======
2D – 29.75% X 70
3D – 59.50% X 400
4D – 66.00% X 3000
MINIMAL DEPOSIT DI KAMUBET CUMA 10RIBU BOSSKU DAN MINIM WD 30RIBU YA BOSSKU 💕💕

UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI
https://bit.ly/2BM8a8y
*HAPUS TANDA KURUNG

WHATSAPP : +855882285275

*SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU

Reply
avatar