Cara Alami Mengobati Kulit Melepuh Dan Berair Pada Bayi

Cara Alami Mengobati Kulit Melepuh Dan Berair Pada Bayi

Selamat datang dan selamat berkunjung di situs blog Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat dan salam sehat untuk kita semua. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi kesehatan yang bermanfaat untuk anda, kami siap melayani ke SELURUH WILAYAH INDONESIA dengan pelayanan khusus dan menarik dari kami yaitu “KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI – JAMIN 100% UANG AKAN KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA”

Bagi anda atau anak anda yang mengalami kulit melepuh dan berair dan sedang mencari pengobatan alternatif yang tepat dan aman. Kini anda tidak perlu merasa cemas lagi, karena disini kami memiliki solusi yang tepat untuk mengobati kulit melepuh dan berair pada bayi yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat (ANS) yang terbuat dari bahan herbal alami yaitu Ekstrak Teripang Emas dan Meldepuratum (Madu). Obat herbal ini memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh sehingga dapat dikonsumsi oleh semua kalangan usia baik itu balita, bayi, anak-anak, orang dewasa, lansia, serta aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Sebelum kita mebahas lebih jauh lagi mengenai obat herbal kulit melepuh dan berair pada bayi QnC Jelly Gamat (ANS), alangkah baiknya terlebih dahulu kita mengetahui Apa Penyebab dan Gejala Dari Penyakit Kulit Melepuh Dan Berair Pada Bayi?? Simak sekilas penjelas artikel kami dibawah ini.

Sekilas Tentang Penyakit Kulit Melepuh Dan Berair Pada Bayi

http://iroskesehatanherbal.blogspot.com/2018/11/cara-alami-megobati-kulit-melepuh-dan.html

Cara Alami Mengobati Kulit Melepuh Dan Berair Pada Bayi - Kulit bayi yang memerah dan melepuh tak selalu menjadi tanda cacar air. Ada satu infeksi kulit lainnya yang memiliki gejala yang mirip, yaitu impertigo. Impertigo merupakan suatu penyakit kulit menular yang ditandai dengan luka merah pada bagian wajah, sekitar hidung ataupun mulut. Impetigo umum menyerang pada bayi dan anak-anak. Seperti apa ciri Impetigo pada bayi, dan bagai mana cara mengobatinya? Simak selengkapnya artikel dibawah ini. Baca Juga → Cara Mengobati Muscular Dystrophy Secara Tradisional.

Apa penyebab terjadinya kulit melepuh dan erair pada bayi??

Kulit melepuh dan berair atau Impetiogo disebabkan oleh salah satu jenis bakteri-strep (Staphylococcus aureus atau Streptococcus pyogenes). Seringkali bakteri ini masuksuk kedalam tubuh anak melalui luka di kulit atau terluka karena masalah lain pada kulir seperti : "Eksim, luka bakar, gigitan serangga, atau luka lainnya". Anak-anak mungkin terserang penyakit ini setelah merasa di8ngin atau alergi yang membuat kulit dibawah baku hidung. Akan tetapi penyakit ini juga dapat berkembang sepenuhnya kulit yang sehat.

Kulit melepuh dan berair pada bayi dapat terjadi ketika jenis tertentu dari bakteri menginfeksi kulit. Hal ini dapat terjadi dalam beberapa cara yang berbeda, diantaranya :

.Gigitan binatang
.Gigitan serangga
.Cedera pada kulit
.Kontak Kulit Ke kulit dengan seorang infividu yang memiliki riwayat penyakit impertigo
.Menyentuh seorang penderita penyakit ini, atau telah memiliki kontak langsung pada barang seperti bergantian mainan, handuk, dan selimut. Baca Juga → Cara Mengobati Cephalgia Kronis secara Tradisional.

Gejala Kulit Melepuh Dan Berair Pada Bayi

Ada 2 jenis gejala penyakit impetigo, diantaranya :

♦.Impetigo bulosa
♦.Non-bulosa impetigo-jenis yang paing umum

.Impetigo bulosa

Gejala-gekjala impetigo bulosa ditandai dengan munculnya lepuhan-lepuhan yang erisi cairan (bula) yangbbhiasanya terjadi pada bagian tengan tubuh antara pinggang dan leher, atau pada lengan dan kaki. Lepuhan biasanya sekitar 1 - 2 CM disertai dengan demam dan pembengkakan kelenjar getah bening. Lepuhan dapat menyebar dengan cepat, sebelum meledak setelah beberapa hari meninggalkan kerak kuning yang biasanya sembuh tanpa meninggalkan bekas luka apapun. Lepuhan mungkin menyakitkan dan daerah kulit sekitar akan terasa gatal. Seperti impetigo non-bulosa, penting untuk tidak menyentuh atau menggaruk daerah yang terkena kulit. Gejala demam dan pembengkakan kelenjar getah bening sering terjadi pada kasus impetigo bulosa. Baca Juga → Cara Menyembuhkan Keputihan Akibat Jamur Yang Tak Kunjung Sembuh

♥.Non-bulosa impetigo - jenis yang opaling umum

Gejala-gejala non-bulosa dimulai dengan munculnya luka merah, biasanya sekitar hidung dan mulut tetapi daerah lain dari wajah dan anggota tubuh juga dapat dipengaruhi. Luka cepat melepuh dan meninggalkan luka. Setelah luka kering, mereka akan meninggalkan tanda merah yang biasanya memudar tanpa bekas luka. Waktu yang diperlukan untuk kemerahan menghilang dapat bervariasi antara beberapa hari dan beberapa minggu. Luka ini memang tidak menyakitkan, akan tetapi penyakit ini mungkin akan terasa gatal. Sangat penting untuk tidak menyentuh atau menggaruk luka karena ini bisa mentebarkan infeksi ke bagian lain dari tubuh dan melular kepada orang lain. Baca Juga → Obat Herbal Untuk Mengobati Angkylosing Spondylitis

Gejala lain, seperti suhu badan tinggi (demam) dan pembengkakan kelanjar, jarang terjadi tetapi dapat terjadi pada kasus yang lebih berat.

Apabila Penyakit ini terus dibiarkan maka akan menimbulkan komplikasi yang cukup serius. Dan beberapa komplikasi yang terkait dengan penyakit ini meliputi :

.Septikema (sejenis sepsis) infeksi bakteri dari darah
.Cellulitis Infeksi pada lapisan lenih dalam dari kulit dan jaringan di bawahnya
.Pasca-streptokokus glomerulonefritis infeksi pada pembuluh darah kecil di ginjal
.Demam Scarlet : Ineksi bakteri langka yang menyebabkan ruam merah yang dapat berkembang pada anak-anak dan remaja setelah infeksi bakteri.
.Staphylococcal scalded skin syndrome (SSSS) : Suatu kondisi kulit yang cukup serius yang terlihat seperti kulit tersiram air panas dengan air yang mendidih. Baca Juga → Cara Menghilangkan Benjolan Dibawah Lidah Secara Tradisional

Cara Mengobati Kulit Meleppuh Dan Berair Pada Bayi Yang Aman Dilakukan

Cuka Putih

Bayi sebaiknya tidak diberi antibiotik untuk melawan bakteri yang menginfeksi kulitnya, karena amankah antibiotik untuk bayi masih sangat diragukan. Sebagai penggantinya, ada antibiotik alami yang lebih aman digunakan yaitu cuka putih. Cara menggunakannya sangat mudah sekali hany dengan mencelupkan kapas yang bersih ke dalam cuka putih lalu usapkan dengan lembt pada kulit bayi yang terkena impetigo. Lakukan 2 - 3 kali sehari hingga impetigo sembuh.

Minyak Teh

Minyak yang diekstrak dari pohon teh juga memiliki khasiat yang sama dengan cuka putih, yaitu sebagai antibiotik alami karena sifatnya sebagai antimikroba serta antiinflamasi. Karena itu minyak teh dapat digunakan untuk mengurangi peradangan dan rasa nyeri di kulit serta menghambat aktivitas mikroba sehingga kulit anak dapat sembuh lebih cepat dari penyakit impetigo.

Kompres Dengan Air Hangat

Ibu juga bisa melakukan kompres pada kulit bayi dengan menggunakan handuk lembut yang dicelupkan pada air hangat. Suhu panas dari kompresan akam membuat jumlah bakteri penyebab dari impetigo menjadi berkurang sehingga penyakit tersebut dapat lebih cepat sembuh. Perhatikan tingkat suhu pada handuk tersebut dan lakukan dengan hati-hai agar tidak mencederai kulit bayi. Cara ini dapat dilakukan 3 - 4 kali dalam sehari.

Menjaga Kebersihan Bayi

Hal yang paling utama dalam mengatasi impetigo pada bayi adalah dengan menjaga kebersihannya secara menyeluruh baik pada tubuh, pakaian, maupun peralatan lainn yang digunakannya. Karenan pengobatan tidak akan maksimal jika bayi tidak terjaga dari kebersihannya dan masih sangat rentan terinfeksi berbagai jenis bakteri dan jamur. Jika sudah terjamin kebersihannya, maka pengobatan selanjutnya akan jauh lebih mudah.

Lidah Buaya

Lidah buaya juga dapat menurangi peradangan dan menghilangkan rasa nyeri pada kulit bayi yang terserang impetigo. Caranya sangat mudah sekali yaitu cukup dengan mengoleskan gel lidah buaya pada kulit bayi dan diamkan selama30 menit kemudian bilas hingga bersih. Tentunya dilakukan secara teratur agar penyakit tersebut bisa segera sembu.

Memberikan Nutrisi Yang Cukup

Bayi yang masih mendapatkan nutrisi ASI sebaiknya terus diberikan ASI eksklusif sesering mungkin. Pentingnya ASI untuk bayi yang baru lahir dapat menguatkan daya tahan tubuh nya karena ASI mengandung antibodi alami yang sangat dibutuhkan bayi. Dengan begitu bayi akan lebih kuat  dalam melawan bakteri dan virus yang menyebabkan terjadinya impetigo pada kulit tubuh bayi. Jika sudah mengenal mpasi, sebaiknya perhatikan menu yang nutrisinya dapat mencakupi kebutuhan harian bayi agar tubuhnya lebih kuat  melawan penyakit yang menyerangnya.

Itulah cara mengobati kulit melepuh dan berair pada bayi yang termasuk jenis-jenis penyakit kulit pada anak. dengan penanganan cepat dan tepat pada bayi maka akan segera sembuh sehingga bisa beraktivitas dengan normal kembali. Maka dari itu kami juga merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Alami Mengobati Kulit Melepuh Dan Berair Pada Bayi, sekilas penjelasan tentang QnC Jelly Gamat dibawah ini.

Cara Alami Mengobati Kulit Melepuh Dan Berair Pada Bayi Yaitu Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat (ANS)Yang Terbuat Dari 100% Ekstrak Teripang Emas Murni

http://iroskesehatanherbal.blogspot.com/p/obat-herbal-qnc-jelly-gamat-selamat.html

Kami rekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Alami Mengobati Kulit Melepuh Dan Berair Pada Bayi. QnC Jelly Gamat (ANS) merupakan produk herbal ASLI INDONESIA yang memiliki banyak sekali khasiat dan manfaat untuk mengatasi, mengobati sekaligus menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit, baik penyakit itu akut, kronis, maupun non kronis. QnC Jelly Gamat (ANS) ini terbuat dari bahan herbal alami yaitu Ekstrak Teripang Emas Segar serta tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. Obat herbal ini diproduksi oleh sebuah perusahaan nasional yaitu CV. JOGJA NATURAL HERBAL serta dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam. QnC Jelly Gamat (ANS) juga sudah memiliki izin resmi edar dari BPOM dengan No. POM TR17331047 serta telah berlegalitas HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), sehingga kualitas produk herbal ini sudah terjamin akan keaslian dan kehigenisan produknya.

INGAT CANTUMKAN SELALU KODE PRODUKNYA : "ANS"

Komposisi QnC Jelly Gamat

  • Ekstrak Teripang Emas

Mengapa teripang emas imi mampu mengobati penyakit kulit melepuh dan berair atau impetigo pada bayi? Karena teripang emas imi mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mumngkin disebabkan oleh karakter teripang yang memiliki zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah studi yang dilakukan pada bulan oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak sehingga menjadi sehat/pulih kembali, karena binatang yang satu ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Seiring berkembangnya teknologi yang semakin mutakhir, kini anda bisa mendapatkan khasiat teripang emas dan mengantongi berbagai nutrisinya dari obat tradisional QnC Jelly Gamat (ANS). Teripang yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Golden Stichopus Hermani, hewan laut yang satu ini memiliki kandungan gizi yang super lengkap. Berikut ini merupakan kandungan yang terdapat dalam Teripang Golden Stichopus Hermani, diantaranya: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosasminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Saponin, Omega-3,6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide, Cell Growth Factor.

Dari semua kandungan yang ada di atas, ada beberapa kandungan yang berperan penting, diantaranya:

♥.Kolagen
Kolagen dapat melindungi kulit agar tetap kencang dan lentur, meregenerasi sel-sel kulit yang mati, serta mempertahankan kelembaban kulit. Sehingga kecantikan kulit masih tetap terjaga dan penyakit kulit melepuh dan berair atau impetigo pun dapat disembuhkan dalam waktu yang cepat.

♥.Antiseptik Alamiah
Antisaeptik alamiah juga membantu karena dapat memberantas virus, bakteri, kuman penyebab dari penyakit kulit melepuh dan berair atau impetigo yang mengakibatkan rasa gatal.

♥.Protein
Protein mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk membantu melawan virus, bakteri, dan ancaman lainnya sebagai penyenbab dari penyakit kulit melepuh dan berair atau impetigo, bahkan dalam studi baru membuktikan bahwa tindakan mengkonsumsi teripang emas/ bahan utam obat kulit melepuh dab berair atau impetigo QnC Jelly Gamat pada tubuh hasilnya cukup menjanjikan dapat meningkatkan sistem imun dan mengurangi berbagai macam gejala seperti rasa gatal, luka di kulit, dan ruam.

Kandungan istimewa GAMAPEPTIDE yang terdapat pada Teripang Emas ini sangat bermanfaat untuk :

►Menstabilkan emosi
►Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
►Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
►Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
►Mampu untuk mencegah inflamasi akibat infeksi kulit
►3x mempercepat penyembuhan luka luar (kulit) dan dalam
►Mengurangi rasa sakit akibat kulit melepuh dan berair (impetigo).
  • Meldepuratum (Madu)

Merupakan campuran gula dan senyawa lainnya yang dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Sehingga mirip dengan sirup gula sintetis yang diproduksi terbalik, yang sekitar 48% fruktosa, glukosa 47%, dan sukrosa 5%. Karbohidrat madu yang tersisa adalah maltosa, sukrosa, dan karbohidrat kompleks lainnya. Semua pemanis yang memiliki gizi mengandung jumlah yang sangat kecil dari beberapa senyawa dianggap berfungsi sebagai antioksidan, crysin, pinobanksin, vitamin c, katalase, dan pinocembrin. Komposisi spesifik dari jumlah madu tergantung pada bunga yang tersedia untuk lebah yang menghasilkan madu.

Testimoni Kulit Melepuh Dan Berair Pada Bayi



Cara Konsumsi

  • Untuk pengobatan penyakit Kulit Melepuh Dan Berair Pada Bayi dengan obat herbal QnC Jelly Gamat bisa diminum 2 sendok makan 3x sehari serta di oleskan 5x sehari.
  • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan yang lebih optimal lagi dibutuhkan 2-4 botol dalam 1 bulan.

Bagi Anda yang ingin memesan produk herbal QnC Jelly Gamat, caranya sangat mudah sekali yaitu hanya dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA ke No. 085.223.631.580 seperti contoh dibawah ini :

Ketik:
ANS: Jumlah Produk : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn :

Kirim Ke : 085.223.631.580
Contoh Pemesanan

ANS : 8 Botol : Agus Romadon : Jln. Sindanggalih No.15 Rt 09/ Rw 011, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat  : 085.336.665.xxx


INGATTT!!! Kode Produk "ANS" Merupakan Kode Yang WAJIB Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat. Guna Untuk Mempermudah Pengiriman, Apabila Anda Tidak Mencantumkannya Maka Pemesanan Tidak Dapat Kami Proses.

Untuk informasi lebih lanjut lagi mengenai Harga, Cara Pemesanan & Cara Pembayaran, anda bisa KLIK pada gambar dibawah ini!!!!

http://iroskesehatanherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-qnc-jelly-gamat.html

Sekianlah informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai Cara Alami Mengobati Kulit Melepuh Dan Berair Pada Bayi. Terimakasih telah berkunjung pada situs blog Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat, semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat serta menjadi perantara bagi kesembuhan anda. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu.
Previous
Next Post »