Cara Mengobati Muscular Dystrophy Secara Tradisional

Cara Mengobati Muscular Dystrophy Secara Tradisional

Cara Mengobati Muscular Dystrophy Secara Tradisional - Selamat datang dan selamat berkunjung di situs blog Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat dan salam sehat untuk kita semua. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi kesehatan yang bermanfaat untuk anda, kami siap melayani ke SELURUH WILAYAH INDONESIA dengan pelayanan khusus dan menarik dari kami yaitu “KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI – JAMIN 100% UANG AKAN KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA”

Apakah anda memiliki keluhan seperti sulit berdiri dan picang ketika berjalan? WASPADALAH!!! Itu merupakan suatu gejala dari penyakit Muscular Dystrophy, tapi Anda tidak perlu merasa khawatir lagi, karena disini kami memiliki solusi yang tepat untuk mengobati penyakit muscular dystrophy secara efektif yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat (ANS) yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas Murni dan Meldepuratum (Madu).

Namun, sebelum kita membahas lebih detail lagi mengenai obat herbal muscular dystrophy Qnc Jelly Gamat (ANS), alangkah baiknya kita terlebih dahulu mengetahui Apa Penyebab Dan Gejala Dari Penyakit Muscular Dystrophy? Simak sekilas penjelasan artikel kami dibawah ini.

Sekilas Tentang Penyakit Muscular Dystrophy


Cara Mengobati Muscular Dystrophy Secara Tradisional - Muscular dystrophy atau sering dikenal dengan distrofi otot merupakan salah satu bentuk kelainan otot. Pada umumnya muscular dystrophy atau distrofi otot disebabkan oleh kelainan genetik yang diturunkan dari orang tua kepada anak, meskipun ayah atau ibu tidak mengalami gejala apapun. Namun, penyakit muscular dystrophy atau distrofi otot juda bisa merupakan hasil genetik yang tidak diturunkan.

Tubuh manusia terdiri dari berbagai jenis otot yang masing-masing memiliki peranan yang berbeda-beda. Otot-otot inilah yang memungkinkan tubuh dapat bergerak dan membuat manusia dapat beraktivitas. Tiap kelainan pada otot dapat mengganggu kinerja tubuh dan dapat berakibat fatal. Kelainan ini umumnya menyebabkan otot terasa sakit, lemah, atau bahkan lumpuh.

Kelainan pada otot dapat disebabkan oleh faktor, seperti cedera, peradangan, infeksi, penyakit saraf, efek samping obat, kanker, gangguan genetik, dan sebab-sebab tidak diketahui yang lainnya. Muscular dystrophy atau distrofi otot merupakan salah satu jenis kelainan otot yang diakibatkan oleh kelainan genetik. Baca Juga →Cara Mengobati Cephalgia Kronis Secara Tradisional

Apa Penyebab Dari Penyakit Muscular Dystrophy?

Muscular dystrophy atau sering dikenal dengan distrofi otot disebabkan oleh mutasi pada kromosom X. Setiap versi muscular dystrophy disebabkan oleh serangkaian mutasi yang berbeda, akan tetapi semua mencegah tubuh memproduksi dystrophin - adalah protein yang penting untuk membangun dan memperbaiki otot. Muscular dystrophy disebabkan oleh mutasi sepesifik pada gen yang mengkodekan dystrophin protein sitoskeletal. Dystrophy hanya membentuk ,002% protein total pada otot lurik, tapi ini merupakan molekul penting untuk fungsi umum otot.

Dystrophin merupakan bagian dari kelompok protein yang sangat kompleks yang memungkinkan otot bekerja dengan benar. Protein ini membantu berbagai komponen dalam sel otot bersama-sama dan menghubungkan mereka semua dengan sarcolemma (membran luar). Jika dystrophin tidak ada atau cacat, proses ini tidak akan bekerja dengan benar, dan gangguan terjadi pada membran luar.  Hal ini dapat melemahkan otot dan juga secara aktif dapat merusak sel otot itu sendiri.

Pada penderita distrofi otot Duchene, seperti melansir Medical News Today, dystrophin hampir tidak ada sama sekali. Semakin sedikit dystrophyn yang dihasilkan, maka semakin buruk juga gejala dan etiologi penyakit ini. Dalam distrofi otot Becker, ada pengurangan jumlah atau ukuran protein dystrophin. Gen yang mengkodekan dystrophin yaitu gen terbesar yang diketahui pada manusia. Lebih dari 1.000 mutasi pada gen ini telah teridentifikasi pada Duchene dan Becker. Baca Juga Cara Mengobati Patah Tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri

Gejala Penyakit Muscular Dystrophy

Muscular dystrophy (Distrofi Otot) atau duchenne muscular distrophy (DMD) adalah bentuk paling sering dan parah dari penyakit ini. Muscular dystrophy (Distrofi otot) biasanya mulai menyerang saat anak usia 2-5 tahun. Berikut ini merupakan suatu gejala dari muscular dystrophy (distrofi otot), diantaranya :
­.Kesulitan berdiri
.Kesulitan bernafas
.Kesulitan naik tangga
.Pincang ketika berjalan
.Berjalan di jari-jari kaki atau bola kaki
.Sering jatuh atau canggung ketika berjalan
.Kesulitan bangkit dari posisi berbaring atau duduk
.Ketidak mampuan berjalan atau adanya masalah perilaku
.Kesulitan belajar untuk duduk dan berjalan secara independen
.Masalah pernapasan yang akhirnya mungkin memerlukan penggunaan ventilator
.Kelengkungan tulang belakang (skoliosis) - menyebabkan salah satu panggul untuk naik menjadi lebih tinggi dari sisi satunya.
Pada usia 12 tahun, kebanyakan anak-anak distrofi otot Duchenne harus menggunakan kursi roda untuk berkeliling. Penyakit ini juga merussak jantung dan otot-otot yang diperlukan untuk bernafas, yang dapat mengancam kehidupan. Baca Juga Obat Tradisional Untuk Infeksi Kulit Berjamur

Cara Mengobati Muscular Dystrophy Secara Tradisional Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (ANS) Yang Terbuat Dari Ekstrak Teripang Emas ASLI

http://iroskesehatanherbal.blogspot.com/p/obat-herbal-qnc-jelly-gamat-selamat.html

Kami rekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Muscular Dystrophy Secara Tradisional. QnC Jelly Gamat (ANS) merupakan produk herbal ASLI INDONESIA yang memiliki banyak sekali khasiat dan manfaat untuk mengatasi, mengobati sekaligus menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit, baik penyakit itu akut, kronis, maupun non kronis. QnC Jelly Gamat (ANS) ini terbuat dari bahan herbal alami yaitu Ekstrak Teripang Emas Segar serta tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. Obat herbal ini diproduksi oleh sebuah perusahaan nasional yaitu CV. JOGJA NATURAL HERBAL serta dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam. QnC Jelly Gamat (ANS) juga sudah memiliki izin resmi edar dari BPOM dengan No. POM TR17331047 serta telah berlegalitas HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), sehingga kualitas produk herbal ini sudah terjamin akan keaslian dan kehigenisan produknya.

INGAT CANTUMKAN SELALU KODE PRODUKNYA : "ANS"

Komposisi QnC Jelly Gamat

  • Ekstrak Teripang Emas

Seiring berkembangnya teknologi yang semakin mutakhir, kini anda bisa mendapatkan khasiat teripang emas dan mengantongi berbagai nutrisinya dari obat tradisional QnC Jelly Gamat (ANS). Teripang yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Golden Stichopus Hermani, hewan laut yang satu ini memiliki kandungan gizi yang super lengkap. Berikut ini merupakan kandungan yang terdapat dalam Teripang Golden Stichopus Hermani, diantaranya: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosasminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Saponin, Omega-3,6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide, Cell Growth Factor.

Selain kandungan yang ada di atas, ada satu keunggulan dari teripang emas jenis ini, yaitu memiliki kandungan gamapeptide, kandungan aktif ini tidak dimiliki oleh teripang jenis lain. Dimana kandungan ini berkhasiat untuk : Sebagai anti inflamasi/peradangan, Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Untuk mengaktifkan pertumbuhan sel, Mamou meregenerasi sel dengan sangat cepat, Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan dikatakan memiliki anti analgesik 3x lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyeri dan panas).

225255225522522525525Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hasim dari Unipersitas Kebangsaan Malaysia, bahawa "Teripang emas mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kalogen yang berguna sebagai peeningkat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang , suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fostat dan seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.

Prof Dr.Hassan Yakob, pdd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitian bahwa "Teripang dapat meningkatkan daya tahn tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang emas juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuhan luka bagi ibu usai bersalin, karena kndungan protein dan kalogen teripang yang sagat tinggi".
  • Meldepuratum (Madu)

Merupakan campuran gula dan senyawa lainnya yang dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Sehingga mirip dengan sirup gula sintetis yang diproduksi terbalik, yang sekitar 48% fruktosa, glukosa 47%, dan sukrosa 5%. Karbohidrat madu yang tersisa adalah maltosa, sukrosa, dan karbohidrat kompleks lainnya. Semua pemanis yang memiliki gizi mengandung jumlah yang sangat kecil dari beberapa senyawa dianggap berfungsi sebagai antioksidan, crysin, pinobanksin, vitamin c, katalase, dan pinocembrin. Komposisi spesifik dari jumlah madu tergantung pada bunga yang tersedia untuk lebah yang menghasilkan madu.

Testimoni Penyakit Muscular Dystrophy

Cara Konsumsi

  • Untuk pengobatan penyakit Muscular Dystrophy dengan obat herbal QnC Jelly Gamat bisa diminum 2 sendok makan 3x sehari.
  • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan yang lebih optimal lagi dibutuhkan 2-4 botol dalam 1 bulan.

Bagi anda yang ingin mengobati penyakit Muscular Dystrophy dengan obat herbal muscular dystrophy QnC Jelly Gamat (ANS), caranya sangat mudah sekali anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA ke No. 085.223.631.580 seperti contoh dibawah ini :

Ketik:
ANS : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlpn :
Kirim Ke 085.223.631.850
Contoh Pemesanan :


ANS : 10 Botol : Safira Angela : Jln. Sindang Kasih No.98, Kel. Karsamenak Rt 09/Rw 010, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat


INGATTT!!! Kode "ANS" merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, jika Anda tidak mencantumkannya maka pemesanan tidak dapat kami proses.

Untuk informasi lebih lanjut lagi mengenai Harga, Cara Pemesanan & Pembayaran, anda bisa KLIK pada gambar dibawah ini!!!

http://iroskesehatanherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-qnc-jelly-gamat.html

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai obat herbal muscular dystrophy QnC Jelly Gamat (ANS). Terimakasih sudah meluangkan waktu Anda untuk berkunjung di situs blog Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat, semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan menjadi perantara bagi kesembuhan anda. Semga lekas sembuh dan sehat selalu.

PROMO HARI INI " KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER - DI JAMIN UANG AKAN KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!!
Previous
Next Post »