Cara Tradisional Mengobati Distrofi Otot

Cara Tradisional Mengobati Distrofi Otot

Cara Tradisional Mengobati Distrofi Otot - Selamat datang dan selamat berkunjung di situs blog Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat dan salam sehat untuk kita semua. Kali ini kami akan memberikan informasi kesehatan yang bermanfaat untuk anda, kami siap melayani ke SELURUH WILAYAH INDONESIA dengan pelayanan khusus dan menarik dari kami yaitu "KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TERANSFER PEMBAYARAN. DI - JAMIN 100% UANG AKAN KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA".

Apakah anda mengalami kesulitan berdiri dan pincang ketika berjalan? Sudah mencoba berbagai macam metode pengobatan, namun belum juga sembuh? Kini anda tidak perlu merasa cemas lagi, karena disini kami akan merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat (ANS) sebagai Cara Tradisional Mengobati Distrofi Otot. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia baik itu balita, bayi, anak-anak, orang dewasa, lansia, serta aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Sebelum kita mengetahui lebih detail lagi mengenai obat herbal distrofi otot QnC JellyGamat (ANS), alangkah baiknya terlebih dahulu kita mengetahui Apa Penyebab Dan Gejala Dari Penyakit Distrofi Otot?? Simak sekilas penjelasan tentang artikel kami dibawah ini.

Megenal Penyakit Distrofi Otot

http://iroskesehatanherbal.blogspot.com/2018/11/cara-tradisional-mengobati-distrofi-otot.html

Cara Tradisional Mengobati Distrofi Otot - Distrofi otot adalah kelainan yang melibatkan hilangnya massa otot secara progresif dan kehilangan kekuatan secara konsekuen. Kesalahan genetik yang diturunkan mencegah tubuh membuat protein membantu membangun otot dan menjaga otot agar kuat. Anak-anak yang lahir dengan distrofi otot biasanya berkembang secara normal untuk beberapa tahun pertama kehidupan. Mereka tiba-tiba menunjukkan tanda-tanda kelainan. Tanda-tanda ini meliputi :

1. Jatuh
2. Kesulitan berjalan
3. Kesulitan mengangkat depan kaki mereka (disebut foot drop)

Seiring waktu, anak-anak dengan distrofi otot dapat menjadi lemah, kehilangan kemampuan untuk duduk, berjalan, dan mengangkat benda. Penyakit ini juga dapat mempengaruhi otot-otot di jantung dan paru-paru, gangguan jantung dan pernafasan yang serius dapat terjadi. Distrofi otot dapat berupa gejala yang ringan. Beberapa distrofi otot lain parah dan menyebabkan hilangnya otot yang lebih besar. Baca Juga =>>Cara Mengobati Cephalgia Kronis Secara Tradisional

Penyebab Penyakit Distrofi Otot

Distrofi otot merupakan suatu penyakit turunan yang melibatkan gen yang rusak. Sebuah mutasi genetik yang khusus untuk jenis distrofi otot. definisi genetik yang khusus untuk jenis penyakit ini ialah penyebab dari distrofi otot. Dalam pola yang disebut X-linked resesif warisan, melalui salah satu gen ibu, duchenne and backer muscular dystrophy di teruskan dari ibu ke anak gadis mewarisi dua kromosom X, satu dari mereka satu dari ayah mereka. Sedangkan laki-laki mewarisi kromosom X dari ibu dan kromosom X dan kromosom Y dari ayah mereka. Kromosom X merupakan suatu pembawa gen cacat duchenne and baker muscular dystrophy. Wanita yang hanya memiliki satu kromosom X dengan gen cacat yang menyebabkan distrofi otot adalah pembawa dan kadang-kadang mengalami kelemahan otot ringan dan masalah otot jantung (kardiomiopsti). Dalam beberapa kasus duchenne and backer muscular distrophy penyakit ini timbul dari mutasi baru dalam gen yang rusak diwariskan. Baca Juga =>>Obat Tradisional Jamur Kulit Di Selangkangan dan Paha

Gejala Penyakit Distrofi Otot

Distrofi otot atau duchenne muscular distrophy (DMD) adalah bentuk paling sering dan parah dari penyakit ini. Distrofi otot biasanya mulai menyerang saat anak usia 2-5 tahun. Berikut ini merupakan suatu gejala dari distrofi otot, diantaranya :

1. Kesulitan berdiri
2. Kesulitan bernafas
3. Kesulitan naik tangga
4. Pincang ketika berjalan
5. Berjalan di jari-jari kaki atau bola kaki
6. Sering jatuh atau canggung ketika berjalan
7. Kesulitan bangkit dari posisi berbaring atau duduk
8. Kelemahan otot yang dimulai di pinggul, panggul, kaki
9. Ketidak mampuan berjalan atau adanya masalah perilaku
10. Kesulitan belajar untuk duduk dan berjalan secara independen
11. Masalah pernapasan yang akhirnya mungkin memerlukan penggunaan ventilator
12. Kelengkungan tulang belakang (skoliosis) - menyebabkan salah satu panggul untuk naik menjadi lebih tinggi dari sisi satunya. Baca Juga =>Cara Mengobati Patah Tulang Selangka/Bahu Kanan Atau Kiri.
Pada usia 12 tahun, kebanyakan anak-anak distrofi otot duchenne harus menggunakan kursi roda untuk berkeliling. Penyakit ini juga merusak jantung dan otot-otot yang diperlukan untuk bernafas, yang dapat mengancam kehidupan. Baca Juga =>>Obat Tradisional Untuk Infeksi Kulit Berjamur

Cara Tradisional Mengobati Distrofi Otot Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (ANS) Yang Terbuat Dari Ekstrak Teripang Emas Murni

http://iroskesehatanherbal.blogspot.com/p/obat-herbal-qnc-jelly-gamat-selamat.html

Bagi anda yang mengidap penyakit distrofi otot dan sedang mencari pengobatan alternatif distrofi otot secara tradisional. Kini kami rekomendasikan obat herbal distrofi otot QnC Jelly Gamat (ANS) yang merupakan salah satu produk herbal yang dikemas secara modern. Obat herbal ini terbuat dari bahan herbal alami yaitu Ekstrak Teripang Emas Murni tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun. QnC Jelly Gamat (ANS) juga sudah memiliki izin resmi edar dari BPOM dengan No. POM TR173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), jadi anda tidak perlu merasa cemas lagi dengan produk yang telah kami rekomendasikan ini karena keamanannya di jamin AMAN karena sudah berlegalitas resmi.

INGAT KODE PRODUKNYA : "ANS"

Komposisi QnC Jelly Gamat

  • Ektrak Teripang Emas

Seiring berkembangnya teknologi yang semakin mutakhir, kini anda bisa mendapatkan khasiat teripang emas dan mengantongi berbagai nutrisinya dari obat tradisional QnC Jelly Gamat (ANS). Teripang yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Golden Stichopus Hermani, hewan laut yang satu ini memiliki kandungan gizi yang super lengkap. Berikut ini merupakan kandungan yang terdapat dalam Teripang Golden Stichopus Hermani, diantaranya: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosasminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Saponin, Omega-3,6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide, Cell Growth Factor.

Selain kandungan yang ada di atas, ada satu keunggulan dari teripang emas jenis ini, yaitu memiliki kandungan gamapeptide, kandungan aktif ini tidak dimiliki oleh teripang jenis lain. Dimana kandungan ini berkhasiat untuk : Sebagai anti inflamasi/peradangan, Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Untuk mengaktifkan pertumbuhan sel, Mamou meregenerasi sel dengan sangat cepat, Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan dikatakan memiliki anti analgesik 3x lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyeri dan panas).


Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hasim dari Unipersitas Kebangsaan Malaysia, bahawa "Teripang emas mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kalogen yang berguna sebagai peeningkat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang , suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fostat dan seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.

Prof Dr.Hassan Yakob, pdd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitian bahwa "Teripang dapat meningkatkan daya tahn tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang emas juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuhan luka bagi ibu usai bersalin, karena kndungan protein dan kalogen teripang yang sagat tinggi".
  • Meldepuratum (Madu)

Merupakan campuran gula dan senyawa lainnya yang dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Sehingga mirip dengan sirup gula sintetis yang diproduksi terbalik, yang sekitar 48% fruktosa, glukosa 47%, dan sukrosa 5%. Karbohidrat madu yang tersisa adalah maltosa, sukrosa, dan karbohidrat kompleks lainnya. Semua pemanis yang memiliki gizi mengandung jumlah yang sangat kecil dari beberapa senyawa dianggap berfungsi sebagai antioksidan, crysin, pinobanksin, vitamin c, katalase, dan pinocembrin. Komposisi spesifik dari jumlah madu tergantung pada bunga yang tersedia untuk lebah yang menghasilkan madu.

Testimoni Penyakit Distrofi Otot

http://iroskesehatanherbal.blogspot.com/2018/11/cara-tradisional-mengobati-distrofi-otot.htmlhttp://iroskesehatanherbal.blogspot.com/2018/11/cara-tradisional-mengobati-distrofi-otot.html
http://iroskesehatanherbal.blogspot.com/2018/11/cara-tradisional-mengobati-distrofi-otot.html

Cara Konsumsi

    • Untuk pengobatan penyakit Distrofi Otot dengan obat herbal QnC Jelly Gamat bisa diminum 2 sendok makan 3x sehari.
    • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan yang lebih optimal lagi dibutuhkan 2-4 botol dalam 1 bulan.

    Nah, bagi anda yang ingin merasakan khasiat dan manfaat dari obat herbal QnC Jelly Gamat (ANS), anda bisa memesannya langsung dengan cara mengirimkan Format Pemesanan melalui SMS/WA seperti contoh dibawah ini :

    Ketik :
    ANS : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn :

    Kirim Ke : 085.223.631.580
    Contoh Pemesanan :


    ANS : 10 Botol : Zaky Ramdan Abidin : Jln. Neglasari No. 55, Kel. Neglasari, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 085.555.666.xxx


    PERHATIAN!!!! "ANS" Merupakan Kode Produk Yang WAJIB Anda Cantumkan Dalam Setiap Melakukan Pemesanan, Apabila Anda Tidak Mencantumkannya Maka PemesananTidak Akan Kami Proses.

    Untuk informasi lebih detail lagi mengenai Harga, Cara Pemesanan & Pembayaran anda bisa KLIK pada gambar dibawah ini :


    http://iroskesehatanherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-qnc-jelly-gamat.html

    Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai Cara Tradisional Mengobati Distrofi Otot. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung pada situs blog
    Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat, semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan menjadi perantara bagi kesembuhan anda. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu.

    PROMO HARI INI " KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER - DI JAMIN UANG AKAN KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!!
    Previous
    Next Post »